Bupati Raja Ampat Launching Media Online Raja Ampat Exclusive

Waisai, KominfoR4 - Bupati Kabupaten Raja Ampat, Abdul Faris Umlati, SE melaunching Media Online Raja Ampat Exclusive di Raja Ampat Cafe, Waisai-Ibukota Kabupaten Raja Ampat, Sabtu (29/9).

Launching ini dihadiri Kapolres Raja Ampat, AKBP Edy Setyanto Erning, SIK ,  Dandim 1805 Raja Ampat, Letkol Inf Joseph Paulus Kaiba, Sekda Raja Ampat, Dr. Yusuf Salim, M.Si sejumlah pejabat dan sejumlah jurnalis yang bertugas di Kabupaten Raja Ampat.

Abdul Faris Umlati, SE menjelaskan media online telah berkembang pesat saat ini. Kendatipun demikian ia meminta kepada seluruh managemen Media Online Raja Ampat Exclusive untuk tetap menjaga penampilannya dengan menampilkan konten pemberitaan yang berkualitas, berbobot dan benar-benar exclusive sejalan dengan namanya.

“Media ini harus menampilkan hal yang benar-benar exclusive. Exlusive itukan benar-benar istimewa,” ujar AFU saapan Abdul Faris Umlati.

AFU juga mengharapkan agar Media Online Raja Ampat Exclusive harus mampu bersinergi dengan pemerintah dan masyarakat Raja Ampat serta hadir dengan menyajikan pemberitaan yang positif dalam mendukung pengembangan Raja Ampat sebagai tujuan wisata dunia.

“Hindari berita hoax. Wartawan juga harus mampu bersinergi dengan dengan pemerintah ataupun masyarakat yang ada,” ujar AFU.

AFU menambahkan pemerintah sangat terbuka dalam memberikan informasi baik yang berupa kegiatan maupun klarifikasi.

“Semoga media ini mampu mengangkat berita-berita kegiatan pemerintah untuk diketahui semua orang,” harap AFU.

“Jangan hanya launching lalu tidak eksis lagi, saya harap media ini tetap eksis kedepannya. Dan diharapkan ada edisi cetaknya sehingga masyarakat  yang tidak bisa akses internet bisa juga mendat infotmasi dari media ini,” tambah AFU berharap.

Sementara itu, Pimpinan Media Online Raja Ampat Exclusive, Nur Nasir mengharapkan dukungan semua pihak baik pemerintah, masyarakat maupun stakeholder di Raja Ampat sehingga kehadiran media yang dipimpinnya terus menyajikan informasi menarik, aktual dan terpercaya.

“Terima kasih atas kehadirannya pada momentum ini dan mohon dukungannya agar media ini mampu memberikan informasi terupdate dan bisa dipertanggungjawabkan,” ujar Nur Nasir. By.Petrus Rabu/MC Raja Ampat)

'