Mantapkan Program Kerja, DWP Raja Ampat Gelar Rapat Perdana Kepengurusan

Waisai_KominfoR4,  Guna memantapkan program kegiatan dan kegiatan, Pengurus dan Anggota Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Raja Ampat mengelar rapat perdana setelah dilakukan pergantian dan pelantikan antar waktu beberapa waktu yang lalu. Rapat yang dihadiri oleh seluruh pengurus dan anggota dilaksanakan di Gedung Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Raja Ampat yang beralamat di Kompleks Kantor Bupati Raja Ampat, Selasa, 7 Agustus 2018.

Selain pengurus dan anggota, pembina dan penasehat juga hadir dalam rapat tersebut, bahkan nampak sejumlah pejabat di Lingkungan Pemda Raja Ampat Asiten I Setda Raja Ampat, Lasiman, S.Sos, M.Hum.  Asisten III Setda Raja Ampat, Muhidin Umalelen, S.Sos,M.Ec.Dev, serta sejumlah pimpinan SKPD di Lingkungan Pemda Raja Ampat.

“Ini adalah rapat perdana setelah kami dilantik menjadi ketua DWP Raja Ampat. Rapat ini guna silahturahmi dan memantapkan program kerja organisasi DWP ini,” ujar Ketua DWP Raja Ampat, Ny. Tri Lasmini Salim.

Sementara itu, Penasehat DWP Raja Ampat, yang sekaligus sebagai Ketua Tim Penggerak PPK Raja Ampat, Ny. Fauzia Helga Umlati mengharapkan kerja sama dan kekompakan DWP Raja Ampat dalam melaksanaan program kerjanya guna mendukung pembangunan Raja Ampat.

“Melalui acara ini kita saling bertoleransi satu dengan yang lain, kita harus rendah hati satu dengan yang lain demi meningkatkan hubungan antar sesama,” ujar Ny. Fauzia Helga Umlati.

“Saat ini PKK dan DWP harus bersinergi dan selalu mendukung suami dalam segala hal agar semua dapat berjalan lancar dan dapat memberikan efek baik bagi keluarga maupun pemerintahan ini,” tambahnya.

Sementeara itu,  Sekretaris Daerah Dr. Yusuf Salim, M.Si yang juga menjabat sebagai pembina DWP Raja Ampat  mengatakan DWP memiliki peran strategis bagi pembagunan daerah, khusunya dalam hal mendukung suami dalam melaksanakan tugas pengabdian dan pelayanannya kepada masyarakat. Ia berharap ibu-ibu DWP Raja Ampat terus menjaga kekompakan dan mendukung satu sama lainnya sehingga program dalam DWP bisa berjalan dengan baik dan akhirnya juga berdampak pada pembangunan di Raja Ampat.

Laporan. Imha Alwohit

Editor. Petrus Rabu  

'