Waisai. Kominfo, Sekda Kabupaten Raja Ampat,Dr.Yusuf Salim,M.Si,melepas  lomba gerak jalan dalam rangka menyambut HUT ke-15 Kabupaten Raja Ampat di Pantai WTC (Waisai Torang Cinta), Senin / 7/5/2018.
Sebelum  melepas peserta lomba gerak jalan Sekda Dr.Yusuf Salim,M.Si dalam arahannya menyampaikan apresiasi  atas antusias peserta lomba yang terdiri dari Organisasi Perangkat Daerah(OPD),Paguyuban, pelajar tingkat SD,SMP dan SMU/SMK yang berada di Kota Waisai.

Selanjutnya atas  nama Pemerintah dan juga masyarakat Kabupaten Raja Ampat  Sekda mengucapkan selamat berlomba, semoga dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kabupaten Raja Ampat ke-15  lomba gerak jalan ini merupakan media untuk masyrakat  bergandengan tangan mempererat barisan membantu pemerintah dalam rangka  membangun Kabupaten Raja Ampat kearah yang lebih baik berdasarkan   VISI dan MISI  Bupati  Raja Ampat pada awal  memimpin kabupaten ini.

"Sekali lagi saya ucapakan selamat berlombah dan kepada dewan juri kami titip pesan untuk memberikan penilaian yang objektif dan tidak harus menggunakan perasaan dan tidak  diintervensi oleh siapapun, nilai harus  sesuai dengan tampilan yang sesungguhnya sehingga kedepan kita memberikan motivasi  semangat bagi para peserta. Jangan sampai terjadi ada peserta yang begitu rapi tapi karena satu dan lain hal akibatnya tidak terpilih sebagai Juara”.

"Saya yakin dan percaya bahwa team juri yang ada di Kabupaten Raja Ampat adalah team juri yang profesional. sekali lagi selamat berlomba semoga Tuhan Yang Maha Kuasa melindungi kita semua untuk membangun Kabupaten Raja Ampat kemasa- masa yang akan datang.

Kegiatan ini juga dihadiri Wakapolres Raja Ampat Kompol Hengki Kristianto Abadi,SH,SIK, Danramil Waigeo Selatan, Ketua Tim Penggerak PKK, Assisten III dan Para Pejabat Esalon II dan III , Bawaslu,SAR, serta Budayawan dan Seniman Bapa Alfius Mirino dan Pimpinan Paguyuban.

Laporan : Imha Alwohit

Editor     : Frits Dimara

'