Waisai-Kominfo Raja Ampat, Dalam Kejuaraan Taekwondo UGM Championship, Atlit Perwakilan Kabupaten Raja Ampat Meraih Medali Emas,Perunggu dan Perak.

Dalam kegiatan Apel Rutin Pemda Raja Ampat, Selasa 03 April 2018 di Halaman Kantor Bupati Dr.Yusuf Salim,M.Si yang bertindak sebagai pembina apel menyampaikan ucapan selamat dan apresiasi kepada para Atlit Taekwondo yang telah mengharumkan nama Kabupaten Raja Ampat melalui salah satu cabang olah raga yakni,Taekwondo “ Mereka pergi secara diam-diam dan kembali membawa hasil yang membanggakan” hal demikian patut deberikan apresiasi dan diteladani,kata Sekda Raja Ampat Dr. Yusuf salim,M.Si disambut  gemuruh tepuk tangan peserta apel.

Selanjutnya keempat atlit diantaranya Fathur Bahry Kilian peraih  (medali emas), Viktor Rendi Kendy (Perunggu), Gipson Leasiwal (Perunggu), Nataniel Sanoy (Perak) yang didampingi pelatih dan Ketua Taekwondo Kabupaten Raja Ampat Fence Rumfaker diterima oleh Wakil Bupati Manuel Pieter Urbinas, S.Pi,M.Si.seusai apel dan dilanjutkan dengan foto bersama. MCR-R4

Laporan: Imha Alwohit 

Editor    : Angel Warmasen

'